Zein al kafi1AntiLiberalNews – Pada hari Ahad kemarin (29/09), ratusan ulama, warga dan santri meresmikan berdirinya Front Anti Aliran Sesat (FAAS) Jatim di Masjid jami’ Sampang.
Seperti diberitakan Hidayatullah (30/09/2013), Ketua FAAS KH. Habib Achmad Zein Al-Kaf mengatakan, “tujuan pembentukan FAAS adalah untuk memantapkan akidah warga Ahlus Sunnah dan menjaga masyarakat madura dari bahayanya aliran sesat terutama Syiah.”
Acara peresmian yang dihadiri pula oleh para ulama dari Badan Silaturahmi Ulama Madura (BASRA) ini sekaligus dibacakan juga sikap para ulama Madura atas perjanjian yang diklaim islah yang diprakarsai oleh Syiah belum lama ini.
“Seluruh ulama Madura menolak rekayasa perdamain yang diprakarsai oleh Syiah tanggal 23 September 2013 di Puspo Agro, “ ujar Habib Ahmad Zein yang juga A’wan Syuriah PWNU Jatim ini.
“Jika Syiah mau berdamai harus terbuka dan melibatkan semua komponen termasuk ulama, pemerintah, dan masyarakat,” tutur Habib Achmad.

Baca artikel  selengkapnya di AQIDAH SYIAH tafhadol
Habib Achmad juga menyinggung  Peraturan Gubernur  (Pergub) Jatim nomor 55 Tahun 2012 tentang Pembinaan Kegiatan Keagamaan dan Pengawasan Aliran Sesat di Jawa Timur dan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim Nomor.Kep-01/SKF-MUI/JTM/I/2012 tentang Kesesatan Ajaran Syiah.
FAAS juga mengajak ummat Islam agar berhati-hati maraknya ajaran sesat.
FAAS berdiri bulan April 2013, 10 Muharram 1434 H. Yang didirikan oleh para ulama dan habaib di Jawa Timur, di mana akan berkonsentrasi menjaga akidah ummat Islam dari ajaran sesat.
Red : Tommy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: