khoimeni-rokokAntiLiberalNews – Rupanya banyak foto memperlihatkan bahwa Ayatollah Khomeini—tokoh revolusi negara syiah Iran—dahulunya adalah seorang perokok berat. Selain itu disebut-sebut Khomeini juga merupakan pecandu opium.
Beredar pemberitaan kala itu, orang-orang terdekat Khomeini, yakni Ali Moallem, Shahriar, dan Sabzevari dibiarkan dengan kebiasaan mereka menghisap opium. Dan Khomeini sendiri sengaja mengirimkan opium ke rumah Shahriar sebagai hadiah darinya.

Baca artikel  selengkapnya di AQIDAH SYIAH tafhadol
Namun diawal masa jabatannya sebagai presiden Iran, Khomeini memutuskan berhenti merokok bersamaan dengan Mousavi yang kala itu menjabat sebagai Perdana Menteri. Mereka sama-sama diketahui pecandu rokok dan akhirnya hanya mengisap tembakau pipa.
khoimeni-rokok2Diketahui Khomeini memiliki koleksi sekitar 200 pipa tembakau yang sebagian besar merupakan hadiah. Salah satu diperkirakan bernilai 2 juta dollar. Sementara pipa yang paling mahal bernilai 300 ribu dollar yang sudah berumur 300 tahun, dimana batangnya berlapis emas dan permata.
Sumber: Islampos
Red : Randy




Sebuah foto pernah memperlihatkan, Khomeini tengah menghisap tembakau pipa.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: