Sekte Penyembah Setan dan Gay Penuhi Iran

iranAntiLiberalNews – Berdasarkan laporan Lembaga Pasdaran, Iran. Negara yang mayoritas penduduknya Syiah tersebut, sekarang mulai ‘dipenuhi’ dengan berbagai aliran penyembah setan. Satu sekte yang membolehkan pernikahan sesama jenis dan penyembah setan, akhirnya terbongkar. Selain warga Iran, sekte ini juga beranggotakan beberapa warga asing dari Iraq dan beberapa negara di kawasan Timur Tengah.
Seperti diberitakan kantor berita lokal shabestan (12/10), para pengikut sekte tersebut berhasil ditangkap dan diserahkan kepada pihak yang berwenang. Setelah mereka menggelar ritual berupa sebuah pesta kelahiran, para anggota sekte pengikut setan ini menyewa latar dan menggelar pesta tari bersama.
Dalam ajaran sekte sesat ini, simbol aliran penyembah setan dan hubungan sesama jenis disebarluaskan. Mereka juga sedang berusaha memperluas jaringan ke seluruh wilayah Iran.

Baca artikel  selengkapnya di AQIDAH SYIAH tafhadol
Pemerintah Iran menuduh, ada pihak asing  yang sengaja menyebarkan dengan mengirimkan anggota aliran penyembah setan dan pendukung pernikahan sesama jenis ke Iran. Tujuannya tidak lain untuk menyebarluaskan kerusakan dan kebejatan di tengah masyarakat.
Red : Tommy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: